Puisi Cinta Romantis " Masihkah Kau ingat "



Puisi Cinta Romantis " Masihkah Kau ingat " - Wardan Word menyajikan puisi cinta, puisi sedih, puisi lucu, puisi indonesia, puisi binatang, puisi sahabat, puisi agama, dan puisi sosial.

Masihkah Kau Ingat


aku masih ingat
satu ketika dahulu
bila cinta mula berputik
ada kamu dan aku menyatu
dalam buaian kasih asmara

manisnya kala
sayang mula terlakar
bila bibit-bibit cinta melestari
indah dek kerana bait-bait kekatamu
yang menambat hatiku

akan kutunggu
madah pujangga yang sering
kausampaikan kepadaku tanpa adanya
nerasa jemu untuk kuhayati dengan
penuh makna

namun kini segalanya hancur sudah
apa yang kuhajati berakhir dengan kecewa
bila cinta yang kuberi punah
dipersimpangan

kau kecewakan hati dan jiwaku
kauhancurkan harapanku yang mengunung
malah kauhina cinta dan kasih sayang
yang kuberi tanpa sempat aku dapat
membela diri ini

usahkan melara benci malah
melihatkan dirimu pun aku makin benci
tapi aku tidak sebegini selamanya bila Dia
selalu memeluk hatiku dengan kesabaran


dan aku bersyukur bila usia
mendewasakan diri
kau boleh lacurkan cinta kita
tapi kau tak boleh selamanya menyakiti
hati dan jiwaku

bila hatiku makin damai
makin mengertilah daku betapa cinta
duniawi hanyalah pinjaman dan benciku
tiada sudah yang ada hanya kesedihan bila
kulihat hidupmu kian menderita...

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Doa Dalam Sunyi

Puisi Singkat Malam Jumat Dibalik Selimut

Puisi Cinta Dalam Diam

Puisi Cinta Andai Aku Bisa Memutar Waktu

Puisi Cinta Romantis " Indahnya Tentang Cinta "

Puisi Pancasila Terbaik

Puisi Manusia Dalam Sosialita

Contoh Puisi Bali Anyar

Puisi Ayah : Janji Untukmu Anakku

Puisi tentang Lebaran Terbaik